Pemkab Babar Buka Lowongan Direktur PDAM, Ini Persyaratannya

Kantor PDAM Tirta Sejiran Setason Muntok Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)
Kantor PDAM Tirta Sejiran Setason Muntok Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs Rozali menyampaikan jabatan Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason Muntok Kabupaten Bangka Barat segera berakhir dan akan dibuka lowongan untuk direktur baru.

"Kami akan melakukan rekrutmen yang baru, nah ini kita sudah umumkan di media kemudian melalui website Bangka Barat dan itu terbuka siapa saja," ungkap Rozali, Kamis (14/05/2020).

Rozali mengatakan ada persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat melamar menjadi Direktur Badan Usaha Milik Pemerintah Daerah Bangka Barat ini.

Dijelaskan oleh Kabag Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat Amini jika pengumuman lowongan ini sudah disebarluaskan melalui media, radio, dan portal Bangka Barat.

"Penerimaan berkas lamarannya itu 12 Mei sampai 28 Mei, karena Covid penyampaiannya melalui email ekbang" ucap Amini.

Amini menerangkan masa jabatan Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason ini selama lima tahun dan untuk direktur sekarang akan berakhir sampai dengan 1 Juli 2020.

"Tanggal 1 Juli itu dilantik, kalau misalnya belum ada dilantik nanti ada Pj Sementara ditunjuk oleh pak bupati," imbuh Amini.

Amini menuturkan dalam Permendagri untuk jabatan Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason harus S1 dan berusia minimal 35 tahun maksimal 55 tahun.

"Yang lama mau dua periode silakan selama memenuhi persyaratan, aturannya juga ada di Perda," jelas Amini.

Ditambahkan Amini, ketua tim seleksi langsung dari Pj Sekda Bangka Barat dengan timnya yakni tes psikotes dari Polda Babel, unsur pendidikan dari UBB, dan ahli air minum dari BPPSPAM.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL