Rekonstruksi Pembunuhan Sadis, Tisen Peragakan 36 Adegan

Adegan rekonstuksi pembunuhan di Desa Belilik.(her/wb)
Adegan rekonstuksi pembunuhan di Desa Belilik.(her/wb)

NAMANG, www.wowbabel.com - Polres Bangka Tengah melalui Satreskrim melakukan rekonstruksi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Edo alias Tisen (30) warga Desa Belilik terhadap Taupik (33), warga Desa Namang, Kecamatan Namang Kabupaten Bateng. Kamis, (14/05/2020).

Puluhan Anggota Polres Bateng dan Polsek Namang mengamankan tempat rekonstruksi yang dipasang police line dimana rekonstruksi dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni rumah tersangka, di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bateng.

Tersangka Tisen menggunakan baju tahanan berwarna oranye, berambut plontos, dan mengenakan kalung dari benang yang bertuliskan tersangka di bagian dada, bersama satu orang saksi dan satu orang pemeran pengganti korban melakukan setiap reka adegan.

Hadir dalam rekonstruksi tersebut Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, Kabag Ops Bateng AKP Yudha Wicaksono, dan Kasat Reskrim Polres Bateng Iptu Mulya Sugiharto dan dari pihak Kejaksaan Koba.

Pantauan media ini di TKP sebanyak 36 adegan dilakukan dan adegan ke 26 sampai 33 Tersangka menghabisi nyawa korban secara sadis. (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE