Molen Minta Informasi Seputar Covid-19 Melalui Satu Pintu

Maulan Aklil alias Molen, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Maulan Aklil alias Molen, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen meminta pengelolaan informasi terkait Covid-19 di Kota Pangkalpinang disampaikan secara satu pintu. 

Hal itu dikarenakan kesimpangsiuran terkait hasil pemeriksaan swab polymerase chain reaction (PCR) Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang beserta hasil swab yang lainnya saat ini telah beredar.

Sebelumnya, terkait isu beredar luas tersebut, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mengaku merasa heran atas perkembangan isu tersebut dapat berkembang namun hasil resminya belum keluar.

"Ini akan kita evaluasi untuk menjadi perhatian kita bersama kedepannya. Saya perintahkan kepada seluruh pejabat, staf dan sebagainya di dinas kesehatan semua tolong satu pintu nanti, kalau tidak ke dr Hakim langsung ke saya atau Sekda," kata Molen saat menjelaskan pertanyaan Sekda melalui video konferensi, Jumat (15/4/2020).

Terkait kesimpangsiuran ini, Molen meminta jajarannya agar tidak mengambil keputusan sepihak lantaran hal tersebut menyangkut Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Jangan mengambil keputusan sepihak karena ini menyangkut Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ini akan menjadi evaluasi kita bersama," kata Molen.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL