Safrianto Zuriat Putra Pamit, Mayangsari Bakal Jabat Kajari Basel

Safrianto Zuriat Putra.(as/wb)
Safrianto Zuriat Putra.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan (Basel), Safrianto Zuriat Putra pindah tugas dari Bangka Selatan ke Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Kajari Basel akan diisi seorang perempuan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Mayangsari.

Kepindahan tugas Kajari Basel disampaikan langsung Safrianto Zuriat Putra, Senin (18/5/2020) kepada wartawan.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dukungan dari teman-teman media selama ini, mudah-mudahan sinergitas kita selama ini, selama dua tahun tiga bulan ini dapat diteruskan dan berlanjut dengan Kajari yang baru nanti," ujar Safrianto Putra.

Ia menyampaikan, serah terima jabatan (sertijab) pada Tangal 4 Juni 2020 di Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

"Pengganti saya seorang perempuan Ibu Mayangsari, SH.MH saat ini Ibu Mayangsari menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, satu angkatan pendidikan jaksa dengan saya," tutur Safrianto.

Sementara Safrianto Putra dipindah tugaskan ke Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah jabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Wonosobo.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL