Tagar #Indonesiaterserah Tak Berpengaruh Terhadap Kinerja Para Medis Bangka Tengah

Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes.(her/wb)
Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Saat ini tagar #Indonesiaterserah lagi tranding bahkan sampai dibuatkan lagu the rapnya yang mengisyaratkan kekecewaan tenaga medis terhadap aturan yang diterapkan oleh pemerintah pusat.

Menanggapi hal tersebut Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes mengatakan untuk di Kabupaten Bangka Tengah tim medis tetap solid dan kompak dalam memerangi penyebaran Covid-19.

"Sampai saat ini tim medis yang ada di Bateng masih tetap solid dan tidak terpengaruh terhadap tagar #Indonesiaterserah yang sedang tranding," ucapnya, Selasa (19/05/2020) di ruang kerjanya.

Ia menambahkan tagar tersebut bisa muncul akibat masih banyaknya orang yang tidak mengindahkan aturan kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita berharap semua elemen bisa mengambil bagian dalam memerangi penyebaran Covid-19 dan jangan sampai pengorbanan para medis yang ada di Indonesia yang sedang berjuang dan berjibaku melawan penyebaran Corona menjadi sia-sia," tukasnya.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL