Erzaldi Rosman Serahkan Zakat ke Tuna Netra

Erzaldi Rosman Serahkan Zakat ke Tuna Netra. (Dwi/wowbabel)
Erzaldi Rosman Serahkan Zakat ke Tuna Netra. (Dwi/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, membagikan zakat keluarganya untuk puluhan tuna netra, di Mahligai Serumpun Sebalai, Kamis (21/5/2020).

Menurutnya, hal ini setiap tahun selalu dilakukan dengan membagikan zakat untuk tuna netra, bahkan sudah dilakoninya sejak 10 tahun terakhir.

"Ini kegiatan rutin, sudah sepuluh tahun berjalan, selain tuna netra yang lain seperti anak yatim, tapi ini paling rutin kita undang ke rumah, mereka sudah terbiasa menjadi kegiatan rutin," kata Erzaldi usai memberikan zakat di Rumah Dinas, Kamis (21/5/2020). 

Ia berharap, selain dirinya, pejabat lainnya juga bisa melakukan hal yang sama, agar semua kaum yang membutuhkan bisa mendapat manfaatnya.

"Harapan yang seperti ini terus dilakukan untuk berbagi, karena ada energi khusus ketika bisa bercanda, dan bersedekah bersama yang membutuhkan," ujarnya.

Yusuf, salah satu penerima mengaku sangat bersyukur, karena ini bisa membantu ia dan rekannya menghadapi lebaran dan juga ditengah wabah Corona.

"Mudah-mudahan pak Gubernur, diberikan kesehatan, keberkahan dan kebaikan. Kami merasa sangat terbantu dan berterima kasih," ujar Yusuf. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL