Kapolda dan Wakapolda Babel Naik Pangkat, Erzaldi Beri Ucapkan Selamat

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat.(ist)
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, di Rumah Dinas Danlanal Babel, Sungailiat, Rabu (21/5/2020).

Drs. Anang Syarif Hidayat yang sebelumnya berpangkat Bintang Satu Brigadir Polisi (Brigjen Pol.) menjadi Bintang Dua berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen Pol.). Sementara Drs. Umardani sebelumnya berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol.) Menjadi Brigjen Pol.

Kenaikan pangkat kedua pimpinan di Polda Babel ini melalui Upacara Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolri melalui video conference sore sebelumnya. Kenaikan ini juga menyusul ditetapkannya Polda Kepulauan Bangka Belitung menjadi Tipe A.

Atas kenaikan ini, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi berharap Polda Bangka Belitung akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Anang dan Brigjen Pol. Umardani. Hal ini juga akan semakin meningkatkan kualitas Polda Babel dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda atas kenaikan pangkatnya. Semoga Polda Bangka Belitung akan semakin berjaya," ujar Erzaldi.

Sementara itu, Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Pihaknya juga berharap di bawah komando Erzaldi dan Forkopimda Babel akan semakin kompak terutama dalam mengatasi permasalahan yang ada di Bangka Belitung ini. Ucapan selamat ini dilakukan Gubernur Erzaldi di Rumah Dinas Danlanal Babel, Kolonel (Laut) Dudik Kuswoyo usai mengikuti serangkaian kegiatan di Belinyu.

Ikut hadir Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dan Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi.(rel/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL