Owner Perumahan Bagi-bagi Sembako di Pangkalpinang

Owner Perumahan Paradise Residence berbagi dengan warga di Kawasan Kampak Kota Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)
Owner Perumahan Paradise Residence berbagi dengan warga di Kawasan Kampak Kota Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Onwer Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan kembali berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 atau virus Corona, di Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Jumat (22/5/2020).

Kali ini Owner Perumahan Paradise Residence Dori Setiawan yang dibantu oleh Tim Perumahan Paradise Residence juga bekerjasama dengan TKSK Gerunggang, yang diwakili oleh Danu Miharja dan rekan-rekan, dalam membantu membagikan paket lebaran berupa sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Dori, pembagian paket sembako yang ia bagikan ini kepada masyarakat, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Pandemi Covid-19.

"Tadi kita membagikan paket sembako, kepada masyarakat di sekitar Kampak dan Kecamatan Gerunggang, berupa beras 2 ton, minuman dan sejumlah uang tunai kepada masyarakat yang berhak menerima," kata Dori Setiawan.

Selain itu dijelaskannya, pembagian paket sembako yang ia bagikan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19.

"Karena saat ini ditengah wabah virus Corona yang melanda diseluruh Dunia dan juga Indonesia termasuk Provisi Babel, sangat banyak masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL