Sembari Serahkan Daging Murah, Markus Berikan Masker dan THR kepada Warga

Bupati Bangka Barat Markus SH.(rul/wb)
Bupati Bangka Barat Markus SH.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Warga Muntok yang menerima bantuan sosial daging murah ikut diberikan THR dan masker oleh Bupati Bangka Barat Markus, Jumat (22/05/2020), di Gedung Serbaguna Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat menghadiri dan menyerahkan secara simbolis warga yang menerima daging murah dari Pemkab Bangka Barat.

Sebelumnya Markus sudah melakukan kegiatan yang sama di kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Acara hari ini dihadiri oleh Camat Muntok, dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindustrian (DKUP) Kabupaten Bangka Barat Zakaria dan puluhan perwakilan warga kelurahan atau desa Kecamatan Muntok.

"Hal ini untuk membantu masyarakat kita ya dan juga menjaga stabilitas harga, supaya harga daging sapi tidak terlalu melambung tinggi ya," ujar Markus.

Markus juga secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi yang menjalankan.

Usai menyerahkan secara simbolis daging murah, Markus memberikan 100 buah masker dan Uang THR dengan lembaran Rp 50.000 kepada warga yang menerima daging murah seharga Rp 30 ribu itu.

Daging murah tersebut dibagikan 100 paket per kelurahan atau desa di Bangka Barat, yang estimasi harga Rp 150.000 disubsidi menjadi Rp 30.000.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL