MADU Ni'mat untuk Tim Medis Covid 19

Ibu Dwi menerima Sejumlah Madu dari Owner Madu Ni'mat Wahyu Gusna. (Ist)
Ibu Dwi menerima Sejumlah Madu dari Owner Madu Ni'mat Wahyu Gusna. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Covid 19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia dan Bangka Belitung. Banyak usaha di sektor pariwisata, perhotelan, travel, kuliner bahkan umkm  yang memilih untuk menutup usaha sementara dan merumahkan karyawan dikarenakan omset yang menurun drastis 70 % bahkan 90 % lebih. Sehingga perusahaan tidak mampu menjalankan operasional usaha termasuk membayar gaji karyawan.

Namun berbeda dengan Madu Ni'mat yang baru menjalankan usaha pada tanggal 1 April lalu di saat Pandemi Covid 19 mulai masuk ke wilayah Bangka Belitung dengan beberapa orang Positif. 

Wahyu Gusna Owner Madu Ni'mat mengatakan bahwa didalam masa Covid 19 ini kita harus jeli dan bergerak cepat melihat potensi yang ada di sekitar kita untuk terus maju dan selalu berpikir positif tanpa menyalahkan keadaan.

Wahyu memulai usaha madu kelulut ini awalnya dikarenakan membantu peternak madu yang tidak bisa menjual hasil madu yang di produksi, padahal memiliki nilai ekonomi dan memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan.

Banyak referensi  menyebutkan bahwa Madu Kelulut sebagai The Mother of Medicines. Karena khasiat madu kelulut yang mengandung berbagai macam jenis vitamin dan propolis didalamnya. Maka tentunya sangat baik untuk menjaga imun tubuh di masa covid 19.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL