Gubernur Lebaran Virtual Dengan Tenaga Kesehatan dan Pasien Covid-19

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyapa tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 saat Hari Pertama lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah. (Dwi/wowbabel)
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyapa tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 saat Hari Pertama lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah. (Dwi/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memberikan perhatian besar pada tenaga medis baik dokter, perawat dan tenaga medis lainnya, yang tak kenal lelah menangani Covid-19. 

Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, gubernur melangsungkan halal bi halal bersama tenaga medis yang berada di Wisma Karantina BKPSDMD Babel melalui aplikasi video conference. 

Tak hanya tenaga medis, gubernur juga bertatap muka secara virtual dengan pasien yang berada di wisma karantina itu.

Dikatakannya, lebaran tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena tahun ini di tengah pandemi Covid-19, masyarakat merayakan Idul Fitri dengan tetap di rumah masing-masing.

"Demikian juga para pejabat di lingkungan Pemprov Babel, tidak mengadakan open house seperti biasanya," kata Erzaldi Rosman di Pangkalpinang, Minggu (24/2020). 

Namun demikian, hal ini tidak menutup jalinan silaturahmi antar sesama, banyak cara dapat dilakukan, seperti tatap muka secara virtual atau pun dengan media sosial lainnya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi.

Terlebih untuk para tenaga medis yang pada hari istimewa ini tetap menjalankan tugas mulianya. Oleh karena itu, Pemprov Babel memberikan apresiasi kepada para tenaga medis yang merupakan orang-orang pilihan dan telah bekerja hati.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL