Soal Dugaan Pungli Jukir, Dishub Pangkalpinang Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

Tim Gabungan mengamankan sejumlah juru parkir di kawasan Pasar Pagi Pangkalpinang lantaran diduga melakukan pungli.(fn/wb)
Tim Gabungan mengamankan sejumlah juru parkir di kawasan Pasar Pagi Pangkalpinang lantaran diduga melakukan pungli.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang masih menunggu informasi dari pihak kepolisian terkait adanya puluhan juru parkir yang diamankan Tim Gabungan di kawasan Pasar Pagi, Pangkalpinang, Kamis (28/5/2020).

"Maaf, saya belum dapat laporan dari kabid dan kasi parkir yang saya tugaskan memonitor," ujar Kepala Dishub Kota Pangkalpinang, Ubadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/5/2020) sore.

"Mereka masih di sana, belum ada kejelasan sehingga kita harus menunggu dulu. Jadi sementara belum ada konfirmasi apa permasalahannya," kata Ubaidi.

Sementara itu Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Khaidir menerangkan sebanyak 34 jukir tersebut kini sedang diminta keterangan oleh pihak kepolisian. Menurutnya, 34 juru parkir tersebut telah mengantongi izin atau nama-namanya terdata di SK Wali Kota.

"Sekarang di Polres. Sekarang ini mereka dimintai keterangan apakah dari sekian 34 ini ada atau tidak jukir liar. Kita ada SK Walikota, 34 ini Alhamdulillah ada nama-nama di SK," tukasnya.(hen/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL