Kasatlantas Polres Bangka Barat Dipindahkan ke Bangka Tengah

Sertijab perwira di Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Sertijab perwira di Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Kapolres Bangka Barat gelar pergantian Kasatlantas Polres Bangka Barat dan Kapolsek Tempilang, hari ini, Jumat, (29/05/2020), di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat.

Upacara serah terima dua jabatan penting tersebut berlangsung hikmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kasatlantas polres Bangka Barat AKP.Toni Susanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Bangka Tengah.

Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bangka Iptu Aprilyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Dan Kapolsek Tempilang Iptu Ruben Isaak diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung,

Kasipropam Polres Pangkalpinang Ipda R.T. A. Sianturi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tempilang Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP.Fedriansah dalam amanatnya mengharapkan kepada kedua pejabat baru tersebut mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan.

"Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bangka Barat, kemudian pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing-masing" ucap Fedriansah.


"Serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan meningkatkan kinerja Polres Bangka Barat ke depannya," pesan Kapolres Bangka Barat. (Rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL