Dua Pemancing Tenggelam, Satu Ditemukan Tak Bernyawa dan Satu Dalam Pencarian

Dwi H Putra    •    Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:42 WIB
Lokal
Evakuasi korban tenggelam. (Ist)
Evakuasi korban tenggelam. (Ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Dua dari tiga warga tenggelam saat mancing di Pantai Tikus depan Puri Tri Agung Sungailiat, satu diantaranya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sedangkan satu lagi masih dalam pencarian tim gabungan. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang membenarkan infromasi hilangnya dua warga tersebut pada Sabtu (30/1/2020).

Dan informasi yang berhasil dirangkum, hilangnya pemancing ini bermula pukul 03.55 wib didapat kabar dari Efri Kurdadi selaku Satpam Puri Tri Agung yang melaporkan kejadian tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang.

"Kronologis kejadian korban hilang setelah tanggal 29 Mei 2020 pukul 17.00 wib, yakni Ridho, Bama dan Ikbal pergi memancing di Perairan Pantai Puri Agung Sungailiat," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli di Pangkalpinang, Sabtu (30/5/2020). 

Lanjutnya, pada tanggal 30 Mei 2020 pukul 01.30 wib Rido, Bama dan Ikbal selesai memancing, saat perjalanan puang tiba-tiba mereka terhempas ombak dan terseret arus ombak. 

Dan dalam kejadiaan ini saudara Rido yang selamat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak security resort Puri Tri Agung dan meminta bantuan SAR. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang yang menerima informasi langsung ke lapangan dan membuka Operasi SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, BPBD Babel, Laskar Sekaban dan masyarakat setempat.



MEDSOS WOWBABEL