Pria Berusia 53 Tahun di Pangkalpinang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Petugas mengenakan pakaian khusus menyemprot disinfektan di rumah warga yang diduga terpapar Covid-19.(hen/wb)
Petugas mengenakan pakaian khusus menyemprot disinfektan di rumah warga yang diduga terpapar Covid-19.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kasus positif Covid-19 kembali bertambah di Kota Pangkalpinang, yaitu seorang laki-laki berusia 53 berinisial IB yang berdomisili di Bukit Baru, Kecamatan Gerunggang, dinyatakan positif terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Kadinkes Kota Pangkalpinang dr Masagus Hakim menyampaikan pria tersebut merupakan seorang warga luar Kota Pangkalpinang, namun bekerja di Kota Pangkalpinang.

"Hari ini kita kedapatan lagi satu positif dengan inisial IB dengan bertempat tinggal di Bukit Baru, yang bersangkutan adalah warga luar Kota Pangkalpinang namun sedang bekerja di Kota Pangkalpinang," tukasnya.

Kata Masagus, bersangkutan saat ini berempat tinggal disalah satu tempat di Bukit Baru. Kemudian Tim Gugus Tugas akan turun ke lapangan melakukan tracking dan PE serta melakukan penyemprotan.

"Yang bersangkutan juga akan kita isolasi di LPMP hari ini juga. Kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol Covid-19 yang sudah ditentukan apabila hendak keluar. Namun lebih baik dirumah saja," tukasnya.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL