50 Sampel Swab yang Kontak Erat dengan Kadis A di Pangkalpinang Dinyatakan Negatif Covid 19

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang/ Kadinkes Kota Pangkalpinang, dr Masagus Hakim. (Dede/wowbabel)
Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang/ Kadinkes Kota Pangkalpinang, dr Masagus Hakim. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim menyampaikan sebanyak 50 hasil swab kontak erat dengan pasien A atau seorang kepala dinas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dinyatakan negatif Covid-19.

Dari total 62 sampel swab yang dikirim ke Litbangkes Jakarta tersebut, namun baru terdapat 50 hasil swab yang keluar dan dinyatakan negatif Covid-19.

"Baru dapat hasil yang kontak dengan A sebagian sudah keluar, negatif. 50 orang hasil negatif. Sisanya lagi di tunggu dari litbangkes," ujarannya melalui pesan WhatsApp, Senin (1/6/2020).

Sementara itu, hasil swab kedua pasien berinisial A atau seorang kepala dinas di lingkungan Pemkot Pangkapinang juga dinyatakan negatif atau sembuh.

"Pasien A dari hasil swab dua kali negatif. Insya Allah besok (bisa pulang) setelah surat-surat selesai hari ini," tukas Hakim.

Selain itu, Hakim juga menyampaikan terkait hasil swab kontak erat dengan pasien DM dan M sebanyak 77 orang semua dinyatakan negatif Covid-19.

"Yang baru keluar hasil kontak erat dengan pasien M dan DM sebanyak 77 orang semua negatif," ujar Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang itu. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL