Masyarakat Sekitar Girimaya Terima Sembako

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengunjungi sekaligus membagikan bantuan paket sembako pada masyarakat sekitar Jalan Girimaya, Gang Batu Rubi, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.  (Dwi/wowbabel)
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengunjungi sekaligus membagikan bantuan paket sembako pada masyarakat sekitar Jalan Girimaya, Gang Batu Rubi, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang. (Dwi/wowbabel)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengunjungi sekaligus membagikan bantuan paket sembako pada masyarakat sekitar Jalan Girimaya, Gang Batu Rubi, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 250 paket sembako yang terdiri dari sekarung beras, minyak, dan mi instan dibagikan kepada warga sekitar di salah satu rumah warga bernama Sumardi.

Selain berkunjung dan membagikan sembako, Gubernur Erzaldi juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak takabur dan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Erzaldi menjelaskan tentang pembukaan kembali sekolah di tahun ajaran baru. Dan tidak semua sekolah akan dibuka, untuk saat ini hanya sekolah SMA yang baru akan dibuka karena siswa-siswi SMA dinilai sudah bisa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik.

"Kami juga sangat ketat. Buka sekolah pun hanya satu SMA per kabupaten untuk jadi contoh. Lancar baru buka yang lain. Sekolah yang dibuka pun dimulai dari kelas satu dan dua, tidak banyak-banyak, karena masyarakat kita banyak yang belum disiplin," kata Erzaldi di Pangkalpinang, Senin (1/6/2020).

Erzaldi berpesan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19, jangan bandel, gunakan masker, dan jangan takabur, karena Covid-19 tidak boleh dianggap remeh.

"Kita sebagai manusia sudah diberi akal oleh Allah. Ikhtiar, jangan anggap enteng, lum tekena e kita ni," pungkas Erzaldi. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL