Gegara Geber Motor Depan Pemabok, Deris Ditusuk Hingga Tewas

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Paying, Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)
Tersangka saat diamankan di Mapolsek Paying, Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)

SIMPANGRIMBA, www.wowbabel.com - Tindak pidana penganiayaan  hingga korban tewas terjadi di ruas jalan Dusun Serdang, Desa Jelutung II Kec. Simpang Rimba Bangka Selatan (Basel), Rabu (3/6/2020).

Korban ialah Deris (35). Pria beralamat Dusun Serdang RT. 03 RW. 03 Desa Jelutung II itu tewas akibat luka tusukan tepat di dada kiri korban.

Pelaku aksi sadia ini adalah Joka (32) warga satu kampung dengan korban. Pelaku  telah diamankan Polisi dari Polsek Simpang Rimba.

Motif penganiayaan yang berujung kematian tersebut terbilang sepele. Pelaku merasa tersinggung dengan korban karena menggeber sepeda motor saat melintas didepan pelaku, yang mana saat itu pelaku tengah menegak minuman keras (miras).

Rabu (3/6) sore sekitar pukul 15.00 WIB,  pelaku melihat korban sedang berteduh di teras rumah warga. Masih diselimuti rasa dendam, pelaku langsung memanggil korban. 

Ketika korban mendekati pelaku, sajam pelaku langsung menghujam keras tepat mengenai dada kiri hingga menembus Jantung korban. Seketika korban tersungkur dalam bandar dan tewas bersimpah darah.

Pelaku sempat mencoba melarikan diri ke Kecamatan tetangga, Payung. Namun, pelaku berhasil diciduk polisi kurang dari tiga jam setelah kejadian. 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE