Danposal Muntok cari 7 Penumpang Gelap yang Sudah Masuk

Chairul Aprizal    •    Kamis, 04 Juni 2020 | 16:21 WIB
Lokal
Danposal Muntok, Kapten (Laut) Yuli Prabowo. (Chairul/wowbabel)
Danposal Muntok, Kapten (Laut) Yuli Prabowo. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Tim Satgas Covid-19 Angla (Angkutan Laut) mengamankan sejumlah penumpang gelap yang berusaha masuk ke wilayah Bangka Barat melalui pelabuhan tikus dengan menggunakan speedboat dari daerah Sumatera Selatan, Kamis, (04/06/2020).

Danposal Muntok Kapten (Laut) Yuli Prabowo mengetahui hal tersebut setelah mendapatkan laporan dari Lurah Keranggan Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat bahwa ada warga luar yang datang ke wilayahnya.

"Lalu kita jemput di keranggan kita bawa kesini (Mako Posal Muntok-red) kita interogasi," ucapnya.

Kapten (Laut) Yuli menyebutkan jumlah penumpang tersebut ada sebanyak 7 orang yang diangkut menggunakan speed dari wilayah Sumsel ke Pantai Tembelok Mentok Asin Kabupaten Bangka Barat.

"Jadi ini orang-orangnya ini sudah kemana-mana, kita akan cari semua orang itu sampai seluruhnya terkumpul itu diusahakan," katanya.

Danposal Muntok menyebutkan Penumpang gelap ini sudah tiba dan sempat menyebar ke wilayah masing-masing dengan 4 orang di Muntok, 2 orang wilayah Tempilang, dan 1 orang sudah menuju ke Pangkalpinang.

"Kita akan koordinasikan dulu dengan pak Darta mungkin rencana akan saya kembalikan tapi kalau memang bisa di Rapid kita lihat KTPnya dulu kalau memang KTP nya domisili di Palembang ya kita kordinasi dengan pak Darta Sekretaris Gugus Covid-19," jelasnya.



MEDSOS WOWBABEL