Kajari Basel Kaget Lihat Kondisi Jalan Mulus dan Gedung Megah

Aston    •    Selasa, 09 Juni 2020 | 19:39 WIB
Lokal
Pisah sambut Kajari Basel dari Safrianto Zuriat Putra kepada Mayasari. (Astoni/wowbabel)
Pisah sambut Kajari Basel dari Safrianto Zuriat Putra kepada Mayasari. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, wowbabel.com - Mayasari, S.H.M.H Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan (Basel) yang baru terkaget-kaget melihat daerah Basel, mulai jalan yang mulus hingga gedung yang super megah.

Hal itu diungkapkan Mayasari dalam acara pisah sambut di GedungĀ  Balai Daerah Pemkab Basel, Selasa (9/6/2020) Siang.

Memulai sambutan, pertama-tama ia mengenalkan diri kemudian sedikit menceritakan riwayat pendidikan hingga jabatan terakhir sebelum ditugaskan di Bangka Selatan.

Mayasari yang didampingi sang suami tak luput menceritakan bagaimana perasaan saat pertama kali menginjak pulau Bangka.

Ia mengaku sangat terkesima dengan fasilitas jalan umum dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang menuju Kota Toboali Bangka Selatan.

"Terus terang saya senang keliling daerah-daerah bawa tahanan, tapi tadi perjalanan dari bandara menuju kesini Bangka Selatan jadi pengen tidur, jalan mulus enak sekali artinya pimpinan daerah disini peduli dengan masyarakatnya," ujar Mayasari.

Tiba di kantor tempat baru ia bertugas, Mayasari bertambah kaget melihat gedung Kejari Basel yang terbilang super megah. Gedung Kejari memang tampilan baru usai di renovasi yang hampir menghabiskan anggaran 7 Miliar APBD Tahun 2019.

"Kantor Masya Allah.. Kantor Kejari Paling bagus ya ini Bangka Selatan, luar biasa sudah lengkap saya tinggal menikmati," tuturnya.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE