Sucipto Sebut Pelayanan Publik Pemkab Babar Buruk

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Adi Sucipto Atmo.(rul/wb)
Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Adi Sucipto Atmo.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Adi Sucipto Atmo bukan sekali dua kali selalu menyemprotkan kritikan pedas kepada Pemkab Bangka Barat  setiap kali menggelar rapat bersama. Kali inipun Adi Sucipto mengungkapkan keresahannya terhadap pelayanan publik  Pemkab Bangka Barat dalam RDP, Senin (08/06/2020).

Adi Sucipto menyatakan pelayanan yang ada di dinas Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sangat buruk sekali.

"Saya hadir ke salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD-red) pakai celana pendek datang kesitu bawa masyarakat, tapi tidak ditoleh pak," ungkap Sucipto.

Sucipto mengatakan pegawai di OPD yang menerima masyarakat selalu melayani dengan cara yang kurang baik.

"Jadi pelayanan di Bangka Barat ini buruk, buruk, dan buruk sekali pak ! ini tanggung jawab bapak-bapak yang di pemda,” tutur Sucipto.

Ditambahkan Sucipto, juga bantuan yang disalurkan oleh OPD terkait di Pemkab Bangka Barat semuanya selalu ada saja menimbulkan kekacauan di masyarakat.

"Bagaimana kita mau menyelesaikan permasalahan di Bangka Barat kalau masalah yang kecil seperti ini tidak bisa diselesaikan," imbuhnya.

Sucipto berharap bansos yang akan disalurkan tahap kedua nanti tidak ada lagi permasalahan yang terjadi  dan terulang kembali.

"Bangka Barat ini tahun 2002 sampai 2013, 2014, dan 2015 itu pertumbuhan ekonominya masih bagus karena ditopang oleh ada beberapa daerah ditopang oleh tambang," katanya.

Sucipto menyebutkan pernyataannya ini semata-mata hanya untuk membuka mata pemda agar dapat berbenah diri untuk memberikan yang terbaik mewujudkan visi misi Bangka Barat Hebat 2021 agar dapat tercapai.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE