Update Covid-19 : Babar Tambah 3 Terkonfirmasi, Satu Orang Sempat Makan Nasi Uduk GOR dan Bakso Depan Masjid Jamik

Chairul Aprizal    •    Selasa, 09 Juni 2020 | 22:47 WIB
Nasional
Sidarta Gautama, Sekretaris Gugus Covid-19 Kabupaten Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Sidarta Gautama, Sekretaris Gugus Covid-19 Kabupaten Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, wowbabel.com - Kabupaten Bangka Barat, Selasa (09/06/2020), disampaikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bangka Barat bertambah 3 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris GTPPC Kabupaten Bangka Barat, Sidarta Gautama menyampaikan informasi terupdate bahwa sejak terhitung hari ini total terkonfirmasi positif di Kabupaten Bangka Barat akumulasinya sudah sebanyak 22 orang.

"Pertama yang lokus Tanjung ya kita hitung ulang, Senang Hati terus Jarapel tiga," ucap Sidarta, via telepon kepada wowbabel.com.

"Hari ini yang istrinya senang hati kan terus yang sisa dua itu yang kapal, yang kapal Conoco Philips, dan terakhir traking (kru kapal-red), ini tetap masuk ke kita karena operasi disini," sambungnya.

Sidarta mengatakan terkahir terkonfirmasi positif ini 1 orang dari kapal conoco Philips yang sudah sempat berkeliaran di Muntok sebelumnya.

"Itu yang terakhir yang Conoco Philips, cerita Conoco nama perusahaan Conoco Philips nama kapal saya tidak tahu lupa, itu dia kan mau ke Jakarta jadi dia turun dari kapal mau ke Jakarta, otomatis dia mau ke Jakarta sampai Pangkal (Pangkalpinang_red) dia harus swab syarat mau ke bandara swab dia itulah yang positif," jelas Sidarta.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE