Beredar Poster Berkonten Bullying Gubernur Babel, Didit : Seharusnya Warga Mendo'akan

Poster yang dianggap bullying terhadap keluarga Gubernur Babel yang beredar di media sosial di Bangka Belitung. (Ist)
Poster yang dianggap bullying terhadap keluarga Gubernur Babel yang beredar di media sosial di Bangka Belitung. (Ist)

PANGKALPINANG, wowbabel.com -- Beredarnya sejumlah poster yang dinilai mengandung konten Bullying (Perundungan) terhadap Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, terkait dengan hasil Swab anak bungsunya yang dinilai cukup cepat.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, menanggapi hal tersebut, sangat menyayangkan ulah para oknum tak bertanggung jawab ini.

"Hal semacam itu tidak sepantasnya menjadi bahan candaan atau Bullying kepada Gubernur, terkhusus anaknya," kata Didit Srigusjaya di Pangkalpinang, Kamis (11/6/2020)

"Secara pribadi dan lembaga sangat menyesalkan sikap-sikap oknum yang menjadikan ini sebuah candaan atau bahan untuk membully Gubernur," ujarnya.

Lanjut Didit, apa yang dilakukan Gubernur Babel sudah tepat sebagai orang tua. Hal wajar, jika berusaha maksimal sebagai upaya terbaik untuk kesembuhan anaknya.

" Seharusnya masyarakat ikut mendo'akan, janganlah dipermasalahkan, walaupun itu dua hari atau tiga hari, seharusnya bersyukur," jelas Didit.

"Semakin cepat sembuh, semakin bagus, bukan malah bertebaran berita-berita yang kurang baik, sejujurnya saya sangat menyesalkan perbuatan tersebut," paparnya.

Ditambahkannya, mari bersama menunjukkan rasa empati, cepat atau lambatnya jangan salahkan pemerintah baik kabupaten/ kota atau provinsi.

"Tanyakan ke pihak lab-nya kenapa, saya juga pernah melakukan test swab dan hasilnya baru keluar hampir satu minggu, saya ikhlas," tukasnya.

"Jadi sudahlah yang penting orangnya sembuh, sekarang bagaimana memperbaiki diri dan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," pungkas Didit. (dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE