Resmikan Puskesmas Melintang, Molen Minta Berikan Pelayanan Terbaik

Hendri Dede PKP    •    Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:22 WIB
Lokal
Peresmian Puskesmas Melintang.(hen/wb)
Peresmian Puskesmas Melintang.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen meresmikan Puskesmas Melintang di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu, (13/6/2020).

Dalam sambutannya, Molen mengapresiasi atas pelaksanaan dan sumbangsih para Tim Puskemas sehingga terwujud gedung baru Puskesmas Melintang tersebut.

"Saya dengar juga yang berobat di Puskesmas Melintang ini bukan hanya warga Kota Pangkalpinang saja, tapi dari Bangka Tengah juga berobat kesini. Ini sangat luar biasa, tidak salah juga penempatan disini sehingga bermanfaat bagi masyarakat semua," ujar Molen.

Kata Molen, dalam kondisi menuju kearah new normal ini tentu berkaitan dengan kesehatan dan ekonomi. Ia meminta warga agar tetap menerapkan protokol Covid-19.

"Kesehatan dan ekonomi seperti bapak dan ibu, jangan sampai orang meninggal karena kesehatan, jangan juga orang mati karena ekonomi. Sekarang kita harus berjalan semuanya, tetap menerapkan protokol Covid-19 ini," tukasnya.

Selain itu, Molen juga meminta agar para tenaga kesehatan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

"Cita-cita saya bersama dokter Hakim puskesmas yang ada di Pangkalpinang ini bisa dimanfaatkan untuk UGD dan menuju paripurna kita kejar itu," ungkap Molen.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL