Dua Orang Positif Covid-19 Asal Basel Dinyatakan Sembuh

Aston    •    Minggu, 14 Juni 2020 | 22:48 WIB
Nasional
Supriyadi, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan yang juga Kadinkes Pemkab Basel. (Astoni/wowbabel)
Supriyadi, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan yang juga Kadinkes Pemkab Basel. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Kabar kembira bagi dua orang  pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kabupaten Bangka Selatan. Keduanya dinyatakan telah sembuh. 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Basel, Supriyadi mengatakan kedua pasien yang telah dinyatakan sembuh adalah pasien asal Kecamatan Payung klaster kapal keruk inisial AS. 

"Hasil test swab PCR RSBT tanggal 13 Juni kemarin bahsa pasien inisial AS Kecamatan Payung dinyatakan sembuh," ujar Supriyadi, Minggu (14/6/2020). 

Selain AS, satu lagi pasien asal Kecamatan Simpang Rimba inisial A klaster santri Temboro juga telah dinyatakan sembuh. 

"Hari ini sudah diijinkan pulang karena sudah sembuh," ungkap Supriyadi. 

Dengan demikian saat ini pasien terkonfirmasi positif yang masih dalam karantina proses perawatan menyisakan empat pasien dari total enam orang. Dan secara keseluruhan total kasus terkonfirmasi positif di Basel sebanyak delapan orang, satu orang meninggal dunia, tiga orang sudah sembuh, dan empat orang masih dalam perawatan. (Aston/wb)



MEDSOS WOWBABEL