Swab 19 Orang Kontak Erat Pasien Kluster Kapal Keruk dan Galangan Kapal Asal Basel Negatif

Aston    •    Minggu, 14 Juni 2020 | 22:32 WIB
Lokal
Supriyadi, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan yang juga Kadinkes Pemkab Basel. (Astoni/wowbabel)
Supriyadi, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan yang juga Kadinkes Pemkab Basel. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Kabar gembira bagi orang-orang yang kontak erat dengan pasien klaster kapal keruk dan klaster perusahaan galangan kapal asal Toboali Bangka Selatan (Basel), mereka dinyatakan tidak ada yang terpapar Virus Corona berdasarkan hasil Swab. 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi menyampaikan hasil swab delapan orang kontak erat dengan pasien HP klaster kapal keruk tidak ada yang terpapar Covid-19 alias Negatif. 

"Alhamdulillah, hasil swab kontak erat dengan pasien HP sebanyak delapan orang hasil negatif semua," ujar Supriyadi, Minggu (14/6/2020). 

Sama halnya orang kontak erat dengan pasien AS klaster perusahaan galangan kapal asal Toboali, mereka yang pernah kontak erat dinyatakan tidak ada yang terpapar alias Negatif. 

"Hasil Swab kontak erat pasien AS sebanyak 11 orang hasil negatif semua," tukas Supriyadi. (Aston/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE