Update Covid-19 : Pasien Positif di Babel Terus Bertambah Total 144 Kasus

Mikron Antariksa. (Dwi/wowbabel)
Mikron Antariksa. (Dwi/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kasus terkomfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus bertambah, hari ini ada penambahan delapan kasus yang tersebar di empat wilayah di Babel. 

Diungkapkan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Babel, Mikron Antariksa, penambahan ini tiga kasus berasal dari Pangkalpinang, tiga kasus Kabupaten Bangka, satu kasus di Bangka Tengah dan satu kasus Belitung Timur. 

"Iya bertambah delapan kasus, setiap GTPPC-19 kabupaten/ kota saat ini masih menelusuri dan melakukan penyelidikan epidemiologi (PE) terkait penambahan ini," kata Mikron di Pangkalpinang, Minggu (14/6/2020) sore. 

Mikron melanjutkan penambahan tiga kasus di Pangkalpinang atasnama Af (39) laki-laki warga Pangkal balam, Su (33) laki-laki warga Rangkui dan So (43) perempuan warga Air Itam. Sedangkan di Kabupaten Bangka atas nama BHB (28) laki-laki warga Sungailiat, Ju  (42) laki-laki warga Pemali dan salah seorang warga negara asing (WNA) asal Thailand atas nama BS (41) merupakan kru atau anak buah kapal (ABK) kapal isap produksi milik mitra PT Timah tbk. 

"Lalu di Belitung Timur atas nama TF (31) perempuan warga Aik Selumar dan di Bangka Tengah atas nama St (32) warga Pangkalan Baru," ujarnya. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL