Kapolda: Terima Kasih Gubernur, Ketua DPRD dan Walikota

Firman    •    Selasa, 16 Juni 2020 | 15:14 WIB
Lokal
Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang yang baru.(fn/wb)
Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang yang baru.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kapolda Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan pembangunan Mako Polres Pangkalpinang yang baru.

"Saya ucapankan terimakasih, kepada pemerintah provinsi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang telah mendukung penuh pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, dan ini merupakan hibah murni dari pemerintah daerah," ungkap Anang, Selasa (16/6/2020).

Selain itu dijelaskaskan Kapolda, dalam hal ini, pihaknya akan mewujudkan pembangunan gedung ini dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya ini adalah tantangan bagi kita, karena anggaran ini berasal dari sumber APBD, merupakan hasil dari rakyat, untuk itu kita akan lebih tingkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat," imbuhnya.

Tidak hanya itu Anang juga berharap, kerjasama sama dengan semua intansi pemerintah daerah, TNI, Sipil dapat terus di tingkatkan lebih baik lagi.

"Tentunya kerjasama dengan pemerintah daerah dan semua intansi, dapat terus ditingkatkan, dan pelayanan kepada masyarakat lebih meningkat," ucapnya.

"Terima kasih juga kepada pak gubernur, ketua DPRD provinsi dan walikota, serta semua pihak atas dukungan dan pembangunan gedung Mako Polres yang baru ini," tukas kapolda.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL