KPU Basel Salah Ketik Jumlah Permohonan APD, Ini Jumlah Sebenarnya

Aston    •    Selasa, 16 Juni 2020 | 16:58 WIB
Pilkada
Logo KPU.(net)
Logo KPU.(net)

TOBOALI, www.wowbabel.com --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengklarifikasi jumlah permohonan APD untuk pelaksanaan tahapan verifikasi faktual syarat dukungan perorangan yang diajukan ke Tim Gugus Tugas Penanganan  Covid-19. KPU Basel sebut ada kesalahan ketik. 

Usai diberitakan jumlah permohanan bantuan  APD, KPU Basel melalui pesan aplikasi WhatsApp, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyrakat KPU Basel, Herry mengirim draf lampiran yang baru jumlah permohonan APD sebanyak 11.521 item dari sebelumnya yang diterima awak media sebanyak 1.249.904, Senin (15/6/2020) malam oleh komisioner KPU Basel, Budi Wardoyo. 

Herry mengatakan draf lampiran yang diterima awak media sebelumnya salah ketik. 

"Ass Nek klarifikasi jumlah yang bener tentang APD yg di ajukan tu ( Assalamualaikum mau klarifikasi jumlah yang benar tentang APD yang di ajukan itu). Yang ne salah ketik (yang ni salah ketik). Ni yang bener (Ini yang benar)," klarifikasi Herry seraya mengirimkan draf lampiran jumlah permohonan APD yang baru dan meralat draf lampiran yang diterima awak media sebelumnya, Selasa (16/6/2020) siang.(as/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE