Sempat Tertunda Enam Bulan Akhirnya DPM KM UBB Gelar Sidum

Hafiz Wow    •    Rabu, 17 Juni 2020 | 19:08 WIB
Lokal
Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (DPM KM UBB)  men?gelar sidang umum di ruang rapat besar Babel IV, Kampus Terpadu UBB, Belunijuk, Kecamatan Merawang, Rabu (17/6/2020).(fiz/wb)
Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (DPM KM UBB) men?gelar sidang umum di ruang rapat besar Babel IV, Kampus Terpadu UBB, Belunijuk, Kecamatan Merawang, Rabu (17/6/2020).(fiz/wb)

MERAWANG,www.wowbabel.com -- Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (DPM KM UBB)  men?gelar sidang umum di ruang rapat besar Babel IV, Kampus Terpadu UBB, Belunijuk, Kecamatan Merawang, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada masa pandemic ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sidang Umum (sidum) KM UBB Ke-10 ini dihadiri sekitar 35 orang yang mewakili setiap Fakultas di UBB.

Ketua Umum DPM KM UBB 2019, Gilang Virgiawan mengatakan sidum KM UBB merupakan agenda tahunan ormawa UBB yang dilakukan untuk mendengar dan mengesahkan pertanggungjawaban DPM dan BEM UBB periode sebelumnya, kedua memilih Ketua Umum DPM KM UBB yg baru, ketiga pelantikan DPM dan Presma KM UBB terpilih.

Ia menambahkan agenda sidum ini sudah tertunda selama enam bulan.

"Agenda ini seharusnya dilaksanakan pada Desember yang lalu, namun tertunda akibat adanya Peraturan Rektor No 2 Tahun 2019. Aturan ini kemudian membuat terhambatnya roda organisasi mahasiswa UBB. Kemudian disepakati bersama oleh ormawa UBB untuk menunda agenda sidum ini," ungkap Gilang.

Lebih lanjut dikatakan Gilang, sidum ini harus segera dilaksanakan demi regenerasi kepemimpinan di ormawa UBB, dan sudah disepakati bersama oleh setiap DPM Fakultas di UBB.

Sidang Umum ini akan dilaksanakan hingga Kamis (17/06/2020) dalam agenda pelantikan DPM KM UBB dan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa UBB.(fiz/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE