Update Covid-19 : Dua Pasien Covid-19 di Pangkalpinang Sembuh

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim. (Hen/wowbabel)
Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim. (Hen/wowbabel)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang mengumumkan adanya dua pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kota Pangkalpinang. Adapun sejauh ini, total pasien yang dinyatakan sembuh bertambah menjadi 23 orang, Rabu (17/6/2020).

Sejauh ini kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang masih sebanyak 33 orang. Artinya tidak ada penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif hari ini, 17 Juni 2020.

"Total positif 33. Total sembuh 23 Total positif belum sembuh ada sebanyak 9 orang. Meninggal positif 1 orang," ujar Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pangkapinang, dr Masagus Hakim.

Masagus menyebutkan dat update pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kota Pangkalpinang, yaitu seorang laki-laki berinisial SI 43 tahun. Riwayat SI merupakan OTG dari klaster kapal keruk, warga Bukit Merapin, Gerunggang, Pangkalpinang.

Selanjutnya yaitu S (37), yang juga seorang OTG dari klaster kapal keruk, warga Air Kepala Tujuh, Gerunggang, Pangkalpinang.

Keduanya dinyatakan negatif berdasarkan dua kali hasil swab dengan hasil negatif pada tanggal 15 Juni 2020. Keduanya dinyatakan sembuh pada 17 Juni 2020. (Hen/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE