Ibrahim: Saya Akan Memimpin Sendiri Proses Reharmonisasi

Hafiz Wow    •    Kamis, 18 Juni 2020 | 20:25 WIB
Lokal
Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB), DR Ibrahim, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Kamis (18/06/2020) pukul 15.00 WIB di Ruang Rapat Besar UBB. (fiz/wb)
Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB), DR Ibrahim, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Kamis (18/06/2020) pukul 15.00 WIB di Ruang Rapat Besar UBB. (fiz/wb)

MERAWANG,www.wowbabel.com -- Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB), DR Ibrahim, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Kamis (18/06/2020) pukul 15.00 WIB di Ruang Rapat Besar UBB. 

Pada kesempatan ini juga melantik Presiden Mahasiswa, Andrew dan Wakil Presiden Mahasiswa, Siti Rizky Aulia.

Ibrahim menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Presiden serta Wakil Presiden Mahasiwa UBB yang baru. 

Ia juga mengatakan ini menjadi momentum bagi Universitas Bangka Belitung untuk kembali menata ulang beberapa hal yang kemudian sempat terhambat karena beberapa dinamika yang terjadi di universitas. 

Ibrahim mengajak penyelesaian regulasi yang lebih dialogis, serta dapat berdiskusi bersama terkait persoalan-persoalan yang sampai saat ini belum sepaham.

“Saya akan memimpin sendiri proses reharmonisasi tersebut. Tentu ini menjadi komitmen bersama, kita sudah melewati situasi yang sulit namun proses-proses perbaikan tetap akan dikedepankan demi kemajuan kampus tercinta. Kami membuka diri, tidak hanya mengenai hubungan kelembagaan, namun juga kami percaya bahwa mahasiswa dan universitas merupakan satu kesatuan yang utuh,” ungkap Ibrahim.

Ditambahkan Ibrahim, pihaknya akan meninjau kembali hal-hal yang kemarin menjadi keberatan mahasiswa, dan akan membentuk tim kecil untuk diskusi yang lebih dialogis.

“Kita akan melihat keinginan mahasiswa seperti apa, kemudian konstitusi mahasiswa seperti apa, serta ekspektasi dan harapan universitas seperti apa, dan harapan kita bersama, bisa bersama dalam satu ruangan yang dialogis bersama BEM dan DPM,” harap Ibrahim.

Ibrahim juga mengatakan pihaknya akan berupaya menemukan reformulasi untuk persoalan-persoalan kemarin serta memulai pekerjaan bersama, BEM dan DPM adalah satu kesatuan organisasi sehingga kami berharap dapat sinergis memperkuat dan mempercantik Universitas Bangka Belitung ini.(fiz/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE