78 Bonsai Meriahkan Pameran Karya Terbaik Pegawai PUPR Babel

Tim_Wow    •    Jumat, 19 Juni 2020 | 21:07 WIB
Hiburan
Pameran Bonsai PUPR 2020. (Ist)
Pameran Bonsai PUPR 2020. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sebanyak 78 tanaman karya terbaik pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meriahkan pameran bonsai PUPR 2020.

"Pameran ini kita gelar untuk hiburan  sekaligus mengajak teman-teman agar menghargai dan menyayangi tanaman," kata Kepala Dinas PUPR Babel, Noviar Ishak di Pangkalpinang,  Jumat, 19 Juni 2020.

Ia mengatakan, di pameran ini semua pengunjung dapat mengenal tanaman bonsai, karena bonsai terbagi dalam beberapa jenis. Bonsai tidak hanya tumbuh didalam pot, dan tidak semua bonsai itu bentuknya kerdil. 

"Di pameran ini kita tidak hanya senang-senang saja. Tapi banyak yang bisa kita pelajari terkait tanaman bonsai," ungkapnya.

Pameran bonsai dilaksanakan dalam dua hari (18-19) Juni. Bonsai karya terbaik dari para pegawai akan mendapat penghargaan. Dan penilaian dilakukan oleh seluruh pegawai  yang masing-masing memilih satu bonsai saja.

"Untuk penilaian kita bisa melihatnya sendiri dari kriteria bonsai, bisa juga dari keseimbangan dan daun bonsai itu sendiri," ungkapnya.

Pak Noviar berharap, adanya pameran ini tidak hanya mengajak para pegawai untuk menghargai dan menyayangi tanaman, namun meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai yang ada di lingkungan PU prov.



BACA JUGA
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL