Ikuti PUBG Mobile Tournament HIPMI 48

Tim_Wow    •    Jumat, 19 Juni 2020 | 15:07 WIB
Tekno
Poster E-Sport HIPMI. (Ist)
Poster E-Sport HIPMI. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan menggelar kompetisi PUBG dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun HIPMI yang ke 48.

Kompetisi yang bertajuk PUBG Mobile Tournament HIPMI 48 ini menggandeng Indonesia E Sport Association ( IESPA) yang akan diselenggerakan  secara gratis untuk umum dan perwakilan 34 provinsi. 

Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka sejak 10 Juni hingga 28 Juni 2020 di situs http://sinergy10.com/hipmi-championship. 

Sementara babak kualifikasi tiap provinsi pada tanggal 4 Juli hingga 9 Agustus 2020. Peserta yang lolos kualifikasi akan melaju ke babak grand final yang berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2020.

Untuk perwakilan provinsi Bangka Belitung, R Indra Sandy selaku Ketua BPD HIPMI Babel mengatakan melalui HIPMI Bidang pemuda olahraga, kompetisi ini diadakan dengan melihat potensi ekonomi yang dapat diciptakan dalam suatu kegiatan E-Sport khususnya ekonomi kreatifnya.

Sandy melihat situasi seperti sekarang ini dengan adanya covid , Esport menjadi salah satu kegiatan yg aman dan mampu mengobati stress selama pandemi. 

"E-Sport adalah masa depan" Tutupnya. (*/Rel)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE