Rebutan Restu Megawati, Rina Optimis, Riza : masih junior harus patuh putusan partai

Rina Tarol dan Riza Herdavid. (Ist)
Rina Tarol dan Riza Herdavid. (Ist)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Dua Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rina Tarol dan Riza Herdavid saling rebutan rekomendasi dari DPP PDIP untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Namun, dua kader terbaik yang direkomendasi ke DPP PDIP  tersebut menyatakan patuh dengan keputusan partai. 

Rina Tarol sendiri yang merupakan salah satu  kader senior mengaku cukup optimis dapat rekomendasi. Namun,  anggota DPRD Provinsi Babel itu masih harap-harap cemas siapa nantinya yang akan mendapat restu dari pimpinan Partai Banteng Moncong Putih. 

"Kita sebagai kader PDIP lama tentunya optimis ya, tapi kita sepenuhnya ikut mekanisme Partai. Siapa nanti yang mendapat rekomendasi itulah yang terbaik, " kata Rina Tarol  kepada wowbabel.com, Jumat (19/6/2020). 

Saat ini Rina disibukkan menjalani tugas dan fungsi sebagai anggota legislatif. Menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menjalankan fungsi pengawasan terutama di Bangka Selatan sebagai daerah pemilihan Yuk Rina sapaan akrab srikandi PDIP itu.

"Apa yang saya lakukan saat ini adalah kewajiban saya sebagai anggota legislatif  menjalankan tugas dan fungsi anggota dewan, mengabdi ditengah masyarakat sekaligus menjalankan fungsi pengawasan sebagi anggota dewan," tuturnya.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE