Viral, Pasangan Mesra Ini Pakai APD Lengkap Saat Naik Pesawat

Tim_Wow    •    Jumat, 19 Juni 2020 | 17:35 WIB
Viral
Wenang bersama sang istri mengenakan APD lengkap saat berada di ruang tunggu Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung.(ist)
Wenang bersama sang istri mengenakan APD lengkap saat berada di ruang tunggu Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com – Sepasang suami istri di Bangka Belitung menghebohkan orang-orang di sekitar Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (19/6/2020) siang.

Keduanya tidak hanya mengenakan masker sebagaimana penumpang lainnya, namun mereka mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap layaknya tenaga medis.

Mulai dari pakian hazmat, masker, face shield, sarung tangan serta lengkap dengan sepatunya. Keduanya melenggang ke Bandara Depati Amir dengan tenang tanpa menghiraukan para penumpang lain yang terheran-heran melihat pasangan ini.

Sang suami, Wenang, kepada wartawan mengungkapkan mereka hendak pulang kampung dari Pangkalpinang menuju ke Belitung dengan menggunakan pesawat terbang.


“Alasan pertama kami mengenakan pakaian ini karena kami ingin sehat, kedua karena virus ini tidak terlihat, maka kami mengikuti ajuran protokol kesehatan,” tutur Wenang.

Tak hanya itu Wenang juga khawatir dengan kondisi sang istri yang sedang hamil sehingga perlu perlindungan maksimal dan dianjurkan mengenakan APD.

Kendati mengaku merasa cukup panas mengenakan APD lengkap, namun Wenang tak punya pilihan lain untuk  melindungi dirinya bersama sang istri yang sedang hamil tua.

Wenang pun mengaku tak risih saat banyak penumpang lain yang sedikit kepo terhadap mereka, bahkan tak sedikit dari mereka yang mengabadikan gambar Wenang bersama sang istri saat berada di ruang tunggu.

“Sempat juga ditanya oleh petugas bandara kenapa pakai APD lengkap, saya jawab saya tidak ingin cepat mati karena kena Virus Corona,” tukas Wenang.(wb)




MEDSOS WOWBABEL