Pilkada Babar 2020: Johan Tidak Maju, Itu Hoaks

Johan (baju hitam--red) bersama Ketua KONI Babar H Amin dan  Firman.(rul/wb)
Johan (baju hitam--red) bersama Ketua KONI Babar H Amin dan Firman.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com  -- Johan Vigario menyatakan sejak pertama hingga detik ini masih tidak akan berubah niatnya untuk tetap maju menjadi Bakal Calon Bupati Bangka Barat dalam Pilkada 2020.

Meskipun sekarang sudah ada beberapa nama yang mulai mengerucut dalam hasil survei dan dirinya pun sudah menjadi kader Partai Demokrat, 

Johan menyebutkan tetap berharap ada namanya dalam rekomendasi beberapa partai yang sebelumnya sudah didaftarkannya.

"Kalau sampai sekarang sih tetep komunikasi dengan partai politik, sekarang inikan lagi godok menggodok tentang pasangan," ungkap Johan ditemui di Warkop Bujang Muntok, Selasa (23/06/2020).

Johan menuturkan sebagai kader Demokrat dirinya juga akan mengikuti perintah dari partai atas rekomendasi yang turun nantinya. Dirinya tak ingin mengklaim partai politik manapun yang nantinya mengusungnya selama belum turun rekomendasi ataupun belum ada penetapan calon.

"Yang penting sekarang tetap optimis, tetap harus jalin komunikasi, ya dengan tim dengan relawan selama inilah berjuang untuk kita,  tetep bangun terus komunikasi," tutur Johan yang menjabat Ketua HKTI babar ini.

Pengusaha muda ini menyebutkan partai politik adalah kendaraan otomatis maka dirinya akan ikut kemana arahnya yang saat ini sedang terjadi cocok mencocokkan.

"Penetapan bulan sembilan,  baru nanti tahu siapa pasangannya. Intinya kan walaupun partai A tidak ada merekom kan saya tapi kan ada planning B,  intinya tetap maju," tegas Johan.

Johan ingin menepis informasi yang menyebutkan dirinya tidak jadi maju. Ia membantah hal itu dan menyatakan tetap tidak akan mundur dalam mendaftar diri sebagai bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati Bangka Barat.

Jika nantinya Partai Demokrat tidak merekomendasikan dirinya untuk maju maka ia akan melompat ke planning B dengan melalui kendaraan partai politik lain yang mau memajukannya.

"Tidak ada merekomkan tetap ada planning A dan planning B, belum bisa dipastikan masih fleksibel bisa satu atau dua intinya kita mau bergeming," kata Johan.

Dikatakan Johan sampai sekarang timnya sudah dibentuk dan diberikan alat peraga serta sudah terus bergerak menyukseskannya.

"Untuk sekarang saya fokus di partai dulu tetep di Demokra, karena saya kan kader Demokrat. Dan sampai sekarang kan setahu saya belum ada nama nama lain yang dimunculkan di Demokrat untuk kedepannya pun nanti kita bicara lagi,"kata Johan.

"Tapi intinya tetap pokoknya mau berhembus kabar johan stag johan tidak maju johan ini itu Hoaks, tetap maju ! relawan kitakan tetap berjalan terus. Tim kita tetap berjalan terus sampai sekarang pun masih bagi-bagi baju, yang penting kita untuk majukan Bangka Barat lah apalagi sekarang ini lah dilirik pengusaha luar mantan presiden pun lah melirik investasi di sini," tukasnya.(rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL