Update Covid-19: Hari Ini Sepuluh Pasien Covid-19 di Babel Sembuh

Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa.(dok)
Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa.(dok)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pasien Covid-19 di Bangka Belitung terus bertambah. Berdasarkan data yang diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19), hari ini bertambah 10 orang pasien yang dinyatakan sembuh sehingga total 117 orang dari 148 kasus positif. 

Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa, mengatakan berdasarkan laporan situasi dan perkembangan Covid-19 di Babel saat ini tidak ada penambahan kasus positif. 

"Alhamdulillah, tidak ada penambahan kasus hari ini, bertambah lagi pasien sembuh sepuluh orang," kata Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Selasa (23/6/2020). 

"Semoga kedepan tidak ada lagi penambahan kasus, dan semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh, supaya Babel bisa segera kembali ke zona hijau," harap Mikron. 

Dikatakan Mikron, pihaknya tidak bosan mengimbau dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga hal ini bisa menjadi budaya sehari-hari, karena dengan bersama dan saling mendukung kita bisa melawan Covid-19 ini. 

"Ayo terus tingkatkan protokol kesehatan Covid-19, dengan bersama kita bisa, yang sehat harus tangguh dan yang sakit harus sembuh," tukas Mikron. (dwi/wb)





MEDSOS WOWBABEL