Update Covid-19 : Dua Pasien Positif Sembuh, Pangkalpinang Zona Hijau

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim. (Hen/wowbabel)
Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim. (Hen/wowbabel)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang kembali mengumumkan adanya dua orang pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Rabu (24/6/2020). Artinya, tidak ada lagi pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Sejauh ini total pasien yang dinyatakan sembuh di Kota Pangkalpinang berjumlah menjadi 32 orang dari total sebelumnya yaitu 33 pasien, dan satu orang pasien meninggal dunia.

"Total positif 33, positif sembuh 32 positif belum sembuh 0. Meninggal positif 1 orang," ujar Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkapinang, dr Masagus Hakim dalam keterangannya, Rabu (24/6/2020).

Pasien terkahir yang terakhir dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 pada hari ini, 24 Juni 2020, seorang laki-laki berinisial ML berusia 27 tahun.

Riwayat yang bersangkutan merupakan OTG dari klaster PT Timah, warga Kelurahan Kramat, Rangkui, Pangkalpinang.

Selanjutnya yaitu DW (53), yang juga merupakan seorang OTG klaster PT Timah, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang. Keduanya dinyatakan negatif berdasarkan dua kali hasil swab dan dinyatakan sembuh 24 Juni 2020.

"Kita tetap melakukan pencegahan melalui skrining menggunakan rapid tes maupun swab tes massal serta penyuluhan protokol Covid-19," ujar Masagus. (Hen/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE