Update Covid-19: Hari Ini Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Babel

Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa.(dok)
Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa.(dok)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali bertambah, dan dalam tiga hari terakhir tidak ada tambahan kasus positif baru. 

Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa, mengatakan hari ini ada sembilan pasien dinyatakan sembuh, yakni tujuh dari Kabupaten Bangka dan dua dari Kota Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah, hari ini sembilan pasien dinyatakan sembuh, menyusul pasien lainnya yang sudah lebih dahulu sembuh, dan tidak ada kasus positif baru," kata Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Rabu (24/6/2020).

"Dari 148 kasus positif se-Babel, saat ini total pasien sembuh 126 orang dan dua meninggal dunia," ujarnya. 

Lanjutnya, pasien sembuh ini adalah ML dan DW dari Kota Pangkalpinang, sedangkan E, AP, H, .F, BP, A, dan EY dari kabupaten Bangka.

"Tetap jaga jarak, terapkan physical distancing, gunakan masker dan rajin mencuci tangan, rajin minum vitamin serta berolahraga," ajak Mikron. 

Mikron menambahkan, semoga pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 20 orang bisa segera menyusul sembuh, sehingga Babel kembali di zona hijau. (dwi/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL