Maju Pilkada Babar 2020, Bong Ming Ming Hanya Ingin Berpasangan Dengan Dua Tokoh Politik Ini

Anggota DPRD Bangka Belitung, Bong Ming Ming.(ist)
Anggota DPRD Bangka Belitung, Bong Ming Ming.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Anggota Dewan Provinsi Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka Barat Bong Ming Ming menyatakan tak ingin berpasangan dengan selain Haji Sukirman dan Mansah jika harus maju di Pilkada Bangka Barat 2020.

Bong Ming Ming menyebutkan sekarang memang sudah bangun komunikasi dengan beberapa partai politik termasuk partainya, PKS.

"Tapi kan itu baru sebatas lobi-lobi politik, final akhirnya kan kita belum tahu inikan namanya politik,” ungkap Bong Ming Ming kepada Wowbabel, Rabu (24/06/2020).

Bong Ming Ming mengakui jika diberikan kesempatan untuk ikut serta di Pilkada 2020 lebih memilih menjadi nomor dua dengan syarat sebagai pasangan dari Haji Sukirman.

"Saya untuk pertama karena di sini ada senior Haji Sukirman jadi saya pilih nomor dua," ungkap Bong Ming Ming.

"Saya sudah sampaikan kalau saya memang cuma mau jadi wakil bupati ya,” imbuh Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming menuturkan jika memang maju maka kursi nomor dua diinginkannya agar bisa menunjang kinerja bupatinya nanti.

"Dari awal lah saya sampaikan saya hanya mau jadi bupati kalau wakilnya Mansah, kalau saya jadi wakil bupati kalau bupatinya Haji Sukir selain itu tidak," tegasnya.

Ditambahkan Bong Ming Ming, selain kedua nama itu dirinya tidak ingin berpasangan dengan siapapun.

"Karena saya belum ada lihat orang yang cocok yang bisa komunikasi, kita kan membangun Bangka Barat ini kan bukan sendiri tapi tim," tutur Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming menilai jika dengan Haji Sukirman sangat baik hubungannya sudah dianggap seperti sahabat sekaligus orang tua.

"Cuma kalau bicara politik ya tetap ada mekanisme partai, Mansah itu saudara saya, artinya lima tahun saya sama beliau di DPRD artinya saya tahu betul saja bagaimana pola pikirnya," tukasnya.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL