26 Pejabat Pemprov Babel Nonjob

Pelantikan ASN Pemprov Bangka Belitung. (Dwi/wowbabel)
Pelantikan ASN Pemprov Bangka Belitung. (Dwi/wowbabel)

"Untuk jabatan fungsional kemudian kita juga sudah membandingkan misalnya tunjangan jabatan nggak terlalu beda, ya memang di struktural dan fungsional cuma kan kelebihan daripada fungsional yaitu apabila diambil dapat mencapai  angka kreditnya, memenuhi angka sakibnya, maka dalam waktu dua tahun dia bisa naik pangkat itu aja kelebihannya," jelas Abdul Fatah. 

Menurutnya, 218 pejabat yang dilantik diantaranya adalah pejabat lama yang dikukuhkan karena perubahan struktur organisasi perangkat daerah dari sembilan biro menjadi tujuh biro di Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov Babel dan juga melantik Kepala Biro Umum Setda Babel, Burhanuddin.

"Dalam penempatan pejabat karena promosi, demosi, merupakan perhitungan tim Baperjakat, seluruh kegiatan bahwa proses pelantikan inilah hasil dari karakteristik dan spesifikasi yang telah diperhitungkan," tukas Wagub.

Ia berharap, pejabat yang menduduki jabatan baru ini, bisa mengemban amanah dan tugas serta tanggungjawabnya. 

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, walaupun dalam suasana era tatanan baru, penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL