Pembeli Narkoba dari Jakai Sebagian Besar Warga Muntok

Jakai seorang residivis narkoba yang ditangkap Polres Bangka Barat.(rul/wb)
Jakai seorang residivis narkoba yang ditangkap Polres Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani mengungkapkan resipis narkoba Suhendra alias Jakai tercium saat diketahui lokasinya di kontrakan Kelurahan Keranggan Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat yang sering menjadi tempat pesta miras.

"Lokasinya itu sering jadi tempat minum-minum di Keranggan, pesta miras,” kata Iptu Umar Dani, Jumat (26/06/2020).

Setelah ditinjau dan dilakukan penyelidikan serta pengintaian baru terciumlah sang pelaku resipis juga menjajakan narkoba.

"Anggota lidik k esitu sampai dilaksanakan eksekusi,  pelaku ini resipis mantan napi 2013-2018 narkoba dulunya juga ditangkap,” imbuh Iptu Umar Dani.

Dikatakan Iptu Umar Dani, setelah bebas dari Lapas Narkoba Pangkalpinang ternyata Jakai kembali berulah dan menjual narkoba.

"Dia mengantar narkoba karena banyak pesanan, saat kita tangkap kemungkinan dia habis menjual narkoba,” tutur Iptu Umar Dani.

Saat ditangkap, kata Iptu Umar Dani, pelaku diduga usai menjual narkoba lantaran saat diperiksa ponsel yang bersangkutan ditemukan chat pelanggan yang memesan barang haram tersebut.

"Dia ngontrak sendirian, untuk sementara ini kita tahunya pelaku melakukan aksinya inpidu, tapi sedang kita lakukan pengembangan terus," terang Kasat.

Dikatakan Iptu Umar Dani terlihat dari seluruh chat di ponsel pelaku banyak pesenan dari para pelanggan.

"Banyak pelanggan, ada yang mesen satu paket pada saat dibuka hapenya, waktu ditangkap kita periksa sempat ada yang nelepon ada yang mau mesen, pelaku kita amankan jam 21.00 WIB,” kata Iptu Umar Dani.

Umar menyebutkan hampir dari pelanggan yang sering memesan narkoba kepada Jakai adalah warga Muntok,  Bangka Barat.

"Orang-orang Muntok ini lah yang mesen, sebagian besar mesen tapi kita akan mengembangkan ke atas bukan ke bawah," tukas Umar Dani.(rul/wb)





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL