Predator FD Sudah Melakukan Aksi Bejatnya Sejak 2015

Fitra Deswanto yang diduga menjadi pelaku pencabulan anak di bawah umur Kecamatan Simpang Katis. (herdian/wowbabel)
Fitra Deswanto yang diduga menjadi pelaku pencabulan anak di bawah umur Kecamatan Simpang Katis. (herdian/wowbabel)

SIMPANG KATIS, wowbabel.com - Kapolsek Simpang Katis, AKP Satriadi seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo melalui laporannya membenarkan adanya tindak pidana yang diduga perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur sebagaimana di maksud pasal 82 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan PERPU No.1 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

Dijelaskannya pada Senin (22/6/2020) sekira jam 13.00 WIB telah datang ke Polsek Simpang Katis warga Kecamatan Simpang Katis untuk melaporkan kejadian yang diduga perbuatan asusila terhadap empat orang anak laki-laki, yakni J, S, T, dan D.

Yang mana identitas pelaku adalah FD (25) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas, ia juga menjelaskan bahwa pelaku ini sudah melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2015 yang lalu sampai dengan bulan April 2020.

"Pelaku melakukan aksi kekerasannya dengan cara mengancam korban untuk melayani nafsu bejatnya," ujar AKP Satriadi, Senin (29/06/2020).

Ia melanjutkan bahwa saat ini penyidik sedang mendalami kasus ini, dan tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan korban baru yang melapor mengingat aksi biadap tersebut sudah dilakukan pelaku sejak tahu  2015.

"Masih didalami lagi oleh penyidik untuk korban mungkin ada lagi mengingat pelaku sudah melakukannya dari 2015," pungkasnya. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL