Empat Tahanan Kabur Lewat Plafon, Tahanan Lainnya Dengar Suara Gaduh

Firman    •    Selasa, 30 Juni 2020 | 18:46 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Empat tahanan yang melarikan diri dari ruang tahanan Mapolsek Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 01.38 WIB  dengan cara menjebol plafon ruangan.

Keempat tahanan tersebut, yakni  Muhammad Ikramsyah Akbar terlibat kasus tindak pidana penganiyaan, Rizal alias Ijal pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Andi Ancok pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, serta Putra Wahyudi alias Buluk pelaku tindak pidana Narkotika.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Maladi menyampaikan, dua dari  empat pelaku sudah berhasil ditangkap.

"Dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran," ungkap Kabid Humas Polda Babel, Kombes (Pol) Maladi kepada wowbabelw.com, Selasa (30/6/2020).

Kabid Humas mengungkapkan, sebelumnya kejadian seorang tahanan lainnya yang berada di kamar mandi tahanan pria pada Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 01.38 WIB mendengar suara gaduh dari ruang tahanan sebelah. Namun suara itu tertutupi dengan suara kran air pada sel tahanan perempuan dan tahanan Laki-laki.

Kemudian salah satu tahanan yang ada di sel, melihat dari tralis sel WC pria, melihat ada orang yang meloncat dari plafon ke belakang Polsek dan melarikan diri. 

"Kemudian tahanan yang melihat empat tahanan yang kabur tersebut, langsung membangunkan rekan satu sel lainnya, dan tahanan lainnya langsung berteriak kepada petugas piket SPKT Res Intel," tukas Kombes (Pol) Maladi.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL