Ketagihan ‘Main’ Dengan Waria, FD Cabuli Anak Dibawah Umur

FD, Pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Simpang Katis.(her/wb)
FD, Pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Simpang Katis.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com --  Akibat sering ‘main’ dengan waria menjadi salah satu penyebab FD (25) memiliki kelainan menjadi penyuka sesama jenis dan anak-anak. Hal yang mengejutkan ini disampaikannya langsung saat dimintai keterangan di Polres Bangka Tengah, Selasa (30/6/2020)

Saat diinterogasi FD mengakui hubungan intim dengan waria tersebut sudah sering dilakukannya, sehingga membuat dirinya ketagihan untuk berhubungan intim dengan sesama jenis.

"Efek dari sering berhubungan dengan waria saya jadi ketagihan," ungkap FD.

Namun dirinya juga merasa menyesal sudah melakukan perbuatan pencabulan kepada anak-anak di bawah umur, sebelumnya diberitakan bahwa FD mengaku sudah belasan kali melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bateng, Iptu Mulya Sugiharto mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan dan pengembangan, pihaknya juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang merasa menjadi korban untuk segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. 

"Kepada orang tua yang merasa anaknya menjadi korban pencabulan FD silakan melaporkan ke pihak Polsek atau Porles dan khawatir semua identitas akan kita rahasiakan," tukasnya. (her/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL