Perebutkan Piala Kapolres Bangka Barat, 60 Penembak Siap Bersaing

Lomba menembak untuk memperebutkan Piala Kapolres Bangka Barat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74.(rul/wb)
Lomba menembak untuk memperebutkan Piala Kapolres Bangka Barat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Polres Bangka Barat menggelar lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh Pada tanggal 1 Juli 2020 di Lapangan Tembak Polres Bangka Barat, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK diikuti oleh Waka Polres Bangka Barat, Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat, dan para Jajaran Polres Bangka Barat dengan jumlah peserta 60 orang.

"Hari ini kita akan melaksanakan lomba menembak tingkat Polres, seluruh anggota Polres maupun dari polsek , memberikan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan lomba menembak,” ungkap kapolres.

Kapolres Bangka Barat mengadakan kegiatan lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayakara ke-74 dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Jadi diperlombakan menembak dengan jarak 15 meter, dengan senjata api genggam, untuk peserta sekitar 60 orang nantinya akan memperebutkan Piala Kapolres dengan tetap mengedepakan protokol kesehatan Covid-19," jelas Kapolres Bangka Barat.

 AKBP Fedriansah mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sehingga dalam perlombaan menembak ini bukan hanya untuk mencari juara semata tetapi lebih dari itu untuk menjalin kebersamaan.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL