Personil Polres Babar Jalani Rapid Test Tahap Dua

Personil Polres Bangka Barat menjalani rapid test tahap dua.(rul/wb)
Personil Polres Bangka Barat menjalani rapid test tahap dua.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah menginginkan seluruh personil Polres Bangka Barat sehat dalam menjalankan tugas di masa adaptasi new normal dari pandemi Covid-19.

Oleh karena itu Kapolres kembali melaksanakan Rapid Test tahap kedua yang digelar, Selasa (30/06/2029), bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP  Fedriansah SIK Mengatakan kegiatan Rapid Test ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 mengetahui kondisi personil Polres Bangka Barat agar dipastikan bebas dari Covid 19.

Rapid Test gelombang kedua  ini sangat penting mengingat personil Polres Bangka Barat setiap hari dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kita juga tahu bahwa virus khususnya Covid – 19 menyerang semua lapisan masyarakat dengan tidak membedakan strata kehidupan sosial,” imbuh kapolres.

Kapolres Bangka Barat berharap, hasil rapid test gelombang kedua ini seluruh personil non reaktif.

"Kami harapkan hasil rapid test ini seluruhnya non reaktif sehingga bisa dipastikan personil Bangka Barat dalam keadaan sehat tanpa Covid-19," harap kapolres.

Rapid test tahap kedua diikuti sebanyak 204 personil  sehingga total personil Polres Bangka Barat yang sudah menjalani Rapid Test sebanyak 392 personil.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL