HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolda Babel Terima Kejutan dari Danrem

Caption: Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan kejutan dari Danrem O45/Gaya dalam HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolda Bangka Belitung, Rabu (1/7/2020). (IST)
Caption: Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan kejutan dari Danrem O45/Gaya dalam HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolda Bangka Belitung, Rabu (1/7/2020). (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com--  Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat mendapatkan kejutan dari Danrem O45/Gaya, Brigjen TNI Mateus Jangkung  di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, di Mapolda Bangka Belitung, Rabu (1/7/2020).

Diiringi lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan Grup Band Jamrud yang dimainkan oleh drumband pelajar pelajar SMA. Danrem 045/Gaya bersama Danlanal Babel, Danpos AU, Dandim 0413/Bangka  menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun. 

Dalam kesempatan itu, Danrem 045/Gaya langsung menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 sekaligus menyerahkan potongan tumpeng kepada Kapolda dan Wakapolda Babel yang diiringi dengan tepuk tangan para hadirin.

“Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif,  kepada Kapolda dan seluruh anggota kepolisian Babel,” kata Danrem.

Ia menyebutkan, kejutan ini merupakan bentuk sinergi antar instansi di Babel sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terpeliharanya hubungan yang harmonis antar instansi.

Kapolda Babel, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat mengapresiasi kejutan yang diberikan. Ia berharap, kedepannya sinergi ini terus berlanjut.  

“Terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh TNI pada HUT Bhayangkara ke-74 ini. Semoga kedepan sinergitas antara dua lembaga ini dapat terus ditingkatkan,Terimakasih TNI,  Terimakasih Banyak,” katanya. (rel/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL