Lagi, Dua Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap

Kabid Humas Polda Babel Kombes (Pol) Maladi.(ist)
Kabid Humas Polda Babel Kombes (Pol) Maladi.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Empat tahanan yang melarikan diri dari sel Mapolsek Bukit Intan, pada Sabtu (27/6/2020) lalu akhirnya berhasil dibekuk oleh tim gabungan Polda Babel.

Baca Juga: Empat Tahanan Kabur Lewat Plafon, Tahanan Lainnya Dengar Suara Gaduh

Keempat tahanan tersebut, antara lain
Muhammad Ikramsyah Akbar kasus
tindak pidana penganiyaan, Rizal alias Ijal pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Andi Ancok pelaku tindak pidana pencurian dengan Kekerasan, serta Putra Wahyudi alias Buluk pelaku tindak pidana narkotika.

Dua tahanan Andi Ancok dan Buluk sudah terlebih dahulu berhasil ditangkap beberapa hari yang lalu.

Sementara itu Rizal dan Ikram ditangkap pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Munggu Kecamatan Sungaiselan.

Kabid Humas Polda Babel Kombes (Pol) Maladi, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya benar kembali tim gabungan Ditintelkam dan Jatanras Polda Babel, sudah berhasil mengamankan dua orang lagi, dari empat tersangka yang kabur dari Polsek Bukit Intan, Sabtu lalu," ungkap Kombes (Pol) Maladi kepada wowbabel.com.

"Penangkapan kedua tersangka Rizal alias Ijal dan Ikram alias Ii, sekira pukul 13.00 WIB di Desa Munggu, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bateng," imbuh  Kombes (Pol) Maladi.

Kabid Humas mengungkapkan penangkapan Rizal dan Ikram dilakukan setelah tim gabungan mendapat info keberadaan keduanya di Desa Munggu, Kamis (2/7/2020). Tim gabungan langsung melakukan penyisiran dan sekitar pukul 13.00 WIB, keduanya berhasil dibekuk.

"Saat ini mereka sudah diamankan di Mapolda Bangka Belitung," tukas Kombes (Pol) Maladi.(fn/wb)








MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE